Image of Bisnis Digital E-Commerce dan E-Business Pendekatan Model Bisnis

Buku

Bisnis Digital E-Commerce dan E-Business Pendekatan Model Bisnis



buku ini membahas secara komprehensif tentang bisnis digital dalam kerangka ekonomi digital, terdiri dari sepuluh bab. Bab satu menjelaskan ekonomi digital Indonesia, bab dua mengeksplorasi bisnis digital ditingkat perusahaan, membahas perbedaan dan hubungan antara e-commerce dan e-business, serta isu-isu etika, privasi dan keamanan. Bab tiga mengulas berbagai model bisnis digital, yang dikelompokan berdasarkan cara mendapatkan pendapatan, tipe organisasi, pelaku, kontrol, dan kegiatan.

Bab empat fokus pada bisnis B2B, menjelaskan konsep, manfaat, kekurangan, dan contoh sukses seperti amazon dan Alibaba. Bab lima hingga Sembilan mengupas model B2C, mulai dari e-tailing (bab lima), mobile commerce (bab enam) social commerce (bab tujuh), e-commerce cerdas berbasis AI (bab delapan), hingga machine-to-machine commerce(bab Sembilan). Bab terakhir,bab sepuluh, membahas pentingnya metrik dan KPI dalam mengukur kinerja e-commerce untuk perbaikan berkelanjutan. Buku ini menyoroti pentingnya mempelajari bisnis digital untuk peluang karir, inovasi dan peningkatan kinerja di masa depan.


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
B0526FE650 HAR bProdi Ekonomi Pembangunan (Rak Koleksi Umum)Tersedia
B0527FE650 HAR bProdi Ekonomi Pembangunan (Rak Koleksi Umum)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 HAR b
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 194 hlm.; 20 x 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-4209-3
Klasifikasi
650 HAR b
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this