Detail Cantuman
Advanced Search
Buku
Bisnis Digital E-Commerce dan E-Business Pendekatan Model Bisnis
buku ini membahas secara komprehensif tentang bisnis digital dalam kerangka ekonomi digital, terdiri dari sepuluh bab. Bab satu menjelaskan ekonomi digital Indonesia, bab dua mengeksplorasi bisnis digital ditingkat perusahaan, membahas perbedaan dan hubungan antara e-commerce dan e-business, serta isu-isu etika, privasi dan keamanan. Bab tiga mengulas berbagai model bisnis digital, yang dikelompokan berdasarkan cara mendapatkan pendapatan, tipe organisasi, pelaku, kontrol, dan kegiatan.
Bab empat fokus pada bisnis B2B, menjelaskan konsep, manfaat, kekurangan, dan contoh sukses seperti amazon dan Alibaba. Bab lima hingga Sembilan mengupas model B2C, mulai dari e-tailing (bab lima), mobile commerce (bab enam) social commerce (bab tujuh), e-commerce cerdas berbasis AI (bab delapan), hingga machine-to-machine commerce(bab Sembilan). Bab terakhir,bab sepuluh, membahas pentingnya metrik dan KPI dalam mengukur kinerja e-commerce untuk perbaikan berkelanjutan. Buku ini menyoroti pentingnya mempelajari bisnis digital untuk peluang karir, inovasi dan peningkatan kinerja di masa depan.
Ketersediaan
No Exsemplar | Klasifikasi | Prodi | Lokasi Rak | Status |
---|---|---|---|---|
B0526FE | 650 HAR b | Prodi Ekonomi Pembangunan | (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
B0527FE | 650 HAR b | Prodi Ekonomi Pembangunan | (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650 HAR b
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 194 hlm.; 20 x 28 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-4209-3
|
Klasifikasi |
650 HAR b
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain