Image of STRATEGI MEDIA RELATIONS: PANDUAN PRAKTIS MEMPEROLEH PEMBERITAAN PERS UNTUK PEJABAT, POLITISI, PENGUSAHA, SELEBRITAS DAN PRAKTISI PR

Buku

STRATEGI MEDIA RELATIONS: PANDUAN PRAKTIS MEMPEROLEH PEMBERITAAN PERS UNTUK PEJABAT, POLITISI, PENGUSAHA, SELEBRITAS DAN PRAKTISI PR



STANDART/BAIK


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
39138070.92 SUD sProdi  S1 Ilmu KomunikasiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
070.92 SUD s
Penerbit (KPG) KEPUSTAKAAN POPULER GRAMEDIA : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-91-0727-5
Klasifikasi
070.92 SUD s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
BUKU INI MEMUAT SEKITAR 23 STRATEGI MEDIA PUBLIC RELATIONS YANG DAPAT DITERAPKAN OLEH PRAKTISI HUMAS, FIGUR PUBLIK, PEMERINTAH, MASYARAKAT DAN SIAPA SAJA YANG INGIN MENJADI SUBJEK BERITA
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this