Image of TEORI, KUESIONER & ANALISIS DATA : UNTUK PEMASARAN DAN PERILAKU KONSUMEN

Buku

TEORI, KUESIONER & ANALISIS DATA : UNTUK PEMASARAN DAN PERILAKU KONSUMEN



standart/baik


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
17362658.8 SUN tProdi S1 AkuntansiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
17363658.8 SUN tProdi S1 AkuntansiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SUN t
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-969-3
Klasifikasi
658.8 SUN t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Buku ini terdiri dari 5 bab yaitu teori-teori dalam pemasaran, teori-teori dalam perilaku konsumen, kuosioner untuk pemasaran, kuesioner untuk perilaku konsumen, analisis data penelitian.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this