Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PERBEDAAN ANTARA PENDEKATAN SAINTIFIK DAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA
STANDART/HARDCOVER
Ketersediaan
No Exsemplar | Klasifikasi | Prodi | Lokasi Rak | Status |
---|---|---|---|---|
31418 | 29-MAT/TRI/p-2016 | Prodi Pendidikan Matematika | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
29-MAT/TRI/p-2016
|
Penerbit | FKIP UNMUH PONOROGO : Ponorogo., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
29-MAT/TRI/p-2016
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain