No image available for this title

Skripsi

PERBEDAAN ANTARA PENDEKATAN SAINTIFIK DAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA



STANDART/HARDCOVER


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
3141829-MAT/TRI/p-2016Prodi Pendidikan MatematikaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
29-MAT/TRI/p-2016
Penerbit FKIP UNMUH PONOROGO : Ponorogo.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
29-MAT/TRI/p-2016
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this