No image available for this title

Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS V MI PLUS BADII’USY SYAMSI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
KK0307KIP46 ROH p MTK-2022Prodi Pendidikan MatematikaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
46 ROH p MTK-2022
Penerbit FKIP UNMUH PONOROGO : Ponorogo.,
Deskripsi Fisik
xiv, 97p., 30cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
46 ROH p MTK-2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this