Image of PERIKLANAN PROMOSI JILID II: ASPEK TAMBAHAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Buku

PERIKLANAN PROMOSI JILID II: ASPEK TAMBAHAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU



standar/sedang
No.Iventaris 09493 FC/Sedang


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
09461659.29 SHI pProdi ManajementTersedia
09493659.29 SHI pProdi ManajementTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.29 SHI p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-518-2
Klasifikasi
659.29 SHI p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
5
Subyek
Info Detil Spesifik
buku ini membahas materi bag. Lima dan Enam, yaitu: Manajemen Promosi Penjualan; Public Relations, Sponsorship Marketing, dan Penjualan Perorangan.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this