Image of PERIKLANAN PROMOSI JILID I : ASPEK TAMBAHAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Buku

PERIKLANAN PROMOSI JILID I : ASPEK TAMBAHAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU



standar/sedang


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
09459659.29 SHI pProdi ManajementTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.29 SHI p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-517-4
Klasifikasi
659.29 SHI p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
5
Subyek
Info Detil Spesifik
buku ini membahas materi mulai bag. satu s/d empat, yaitu: Konsep Aplikasi dan Lingkungan dari komunikasi Pemasaran terpadu; Komunikasi pemasaran terpadu dalam perspketif Konsumen: Penentuan Sasaran, pengkomunikasian dan Upaya Membujuk Konsumen; Produk-Pr
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this