No image available for this title

Buku

MANAJEMEN PELAYANAN : PENGEMBANGAN MODEL KONSEPTUAL, PENERAPAN CITIZEN'S CHARTER DAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL



Standart/baik


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
05453354.68/RAT/mProdi Pendidikan Agama IslamTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
354.68/RAT/m
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3721-69-3
Klasifikasi
354.68/RAT/m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Buku ini dilatar belakangi karena tuntutan akan pelayanan publik yang berkualitas juga menjadi semakin besar. pemerintah merespon tuntutan ini dengan menetapkan tahun 2004 sebagai tahun peningkatan pelayanan publik. pemerintah juga telah mengeluarkan ber
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this