Image of CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT : CONCEPTS AND TOOLS ( MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN )

Buku

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT : CONCEPTS AND TOOLS ( MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN )



Standar/Baik
no. inv 09526, 09527 FC/sedang


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
09460658.8 BUT cProdi ManajementTersedia
09471658.8 BUT cProdi ManajementTersedia
09487658.8 BUT cProdi ManajementTersedia - Tandon
09526658.8 BUT cProdi ManajementTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
09527658.8 BUT cProdi ManajementTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 BUT c
Penerbit Bayumedia Publishing : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3323-03
Klasifikasi
658.8 BUT c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Buku ini merupakan buku yang komprehensif dan lengkap yang berisikan tentang manajemen hubungan pelanggan. Meskipun banyak membahas tentang pentingnya peranan data pelanggan dan teknologi informasi dalam penerapan manajemen hubungan pelanggan
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this