Image of MARKETING STRATEGY : TOP BRAND INDONESIA

Buku

MARKETING STRATEGY : TOP BRAND INDONESIA



Standar/Baik


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
04174658.8 SUY mProdi ManajementTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
04176658.8 SUY mProdi ManajementTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
04286658.8 SUY mProdi ManajementTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
13456658.8 SUY mProdi ManajementTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
04175658.8 SUY mProdi ManajementTersedia
13457658.8 SUY mProdi ManajementTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SUY m
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-0220-4
Klasifikasi
658.8 SUY m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
Buku ini untuk melambungkan produk menjadi Top Brand di Indonesia. dibutuhkan strategi pemasaran yang efektif. strategi pemasaran tersebut meliputi segmentasi pasar, pembidikan pasar, penempatan posisi produk, serta pendiferensian produk
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this