Detail Cantuman
Advanced SearchBuku
LANDASAN PSIKOLOGI PROSES PENDIDIKAN
Standar/baik
Ketersediaan
No Exsemplar | Klasifikasi | Prodi | Lokasi Rak | Status |
---|---|---|---|---|
04476 | 370.15 SUK p | Prodi PAI S2 | Tersedia | |
04477 | 370.15 SUK p | Prodi PAI S2 | Tersedia | |
B1481FAI | 370.15 SUK p | Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah | (Ruang Baca FAI UNMUH) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
B1482FAI | 370.15 SUK p | Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah | (Ruang Baca FAI UNMUH) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
B1483FAI | 370.15 SUK p | Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah | (Ruang Baca FAI UNMUH) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
B1484FAI | 370.15 SUK p | Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah | (Ruang Baca FAI UNMUH) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.15 SUK p
|
Penerbit | Remaja Rosdakarya : Bandung., 2003 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-692-240-1
|
Klasifikasi |
370.15 SUK p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Tingkat intelektual setiap siswa kondisinya berbeda-beda. ada yang lemah dalam waktu suatu bidang, tapi unggul dalam bidang lain. untuk memunculkan potensi unggul selain harus mampu memahami setiap individu siswa juga harus memiliki kepekaan
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain