Image of USING DISCOURSE ANALYSIS TO IMPROVE CLASSROOM INTERACTION

Buku

USING DISCOURSE ANALYSIS TO IMPROVE CLASSROOM INTERACTION



Standart/Baik


Ketersediaan

No Exsemplar Klasifikasi Prodi Lokasi Rak Status
05999371.262 REX uProdi Pendidikan MatematikaTersedia
06000371.262 REX uProdi Pendidikan MatematikaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.262 REX u
Penerbit Routledge : New York.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-0-415-801113-3
Klasifikasi
371.262 REX u
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
This book accessible how to text is about classroom interaction, how to study it and how to use that knowledge to improve teaching and learning.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this